Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Pemain Miya ML Jago, Simak Beberapa Trik Ini

 

miya ml

Miya ML

Jadi Pemain Miya ML Jago, Simak Beberapa Trik Ini. Tidak jarang pemain Miya ML selalu identik pada para pemula yang baru menginstal game ini. Karena secara default memang Miya adalah hero awal yang akan kamu dapatkan ketika menginstal permainannya.

Pada kesempatan ini, akan kami jelaskan seperti apa sebenarnya metode belajar menggunakan Miya. Sehingga kamu dapat meningkatkan kemampuan jauh lebih signifikan bahkan ketika masih pemula.

Siapa bilang ini adalah hero yang tidak efektif digunakan bermain karena punya banyak kelebihan. Simak ulasan terkait meta dan tips berikut ini sehingga bisa mengimplementasikannya sendiri.

Tips Pemain Miya ML untuk Pemula

Sebagai karakter paling awal diperoleh ternyata Miya sendiri sebenarnya cukup bagus digunakan bermain. Jadi jangan remehkan karakter ini karena memiliki potensi cukup bagus untuk jangka panjang.

Kamu bahkan bisa menggunakannya untuk menaklukkan mid ladder sehingga bisa naik rank secara efektif. Namun, itu tentu saja hanya bisa dicapai dengan determinasi ketika mempelajari meta karakternya.

Kami sudah menyiapkan beberapa tips paling penting bagi para pemain pemula ketika akan menggunakan hero ini. Sehingga nantinya potensi dapat ditingkatkan dan paling penting efektif ketika war.

1.      Jaga jarak

Salah satu tips bagi pemain Miya ML terutama awam adalah menjaga jarak ketika bertarung. Ini adalah hero range jadi wajar jika kamu menjaga jarak selama masih dalam jangkauan serangan.

Apalagi ketika masih dalam posisi early game dimana damage bisa dibilang belum terlalu besar. Jadi jangan terlalu berambisi mendapatkan kill pada menit awal kecuali itu sudah dapat dipastikan.

Lebih baik kamu bermain santai dulu sampai satu item jadi seperti blade of despair agar efektivitas serangan menjadi optimal. Ini akan memungkinkan hero untuk mendekat dan memberikan DPS tinggi.

2.      Poke

Siapa bilang Miya tidak bisa digunakan untuk poke terutama menit awal dalam permainan. Skill arrow eclipse dapat kamu gunakan untuk farming denial bagi pemain lawan jika diposisikan secara tepat.

Damage juga lumayan terutama jika efek stun sampai diterima lawan sehingga kamu bisa menyerang dengan basic attack. Ini tentu akan menjadi poke yang cukup efektif di menit-menit awal.

Lebih baik kamu melakukan poke agar farming lebih lancar dibandingkan berambisi mendapatkan kill. Jadi memang perlu diperhatikan lebih jeli bagaimana pemain Miya ML bertahan di menit awal.

3.      Miya tidak perlu ganking

Skill ketiga memang memberikan potensi escape efektif selama dua detik namun ini terlalu berisiko jika digunakan ganking. Oleh karena itu meskipun item sudah jadi semua lebih baik jangan ganking.

Kecuali kamu memang menang telak dari lawan ganking memang bisa dilakukan secara aman. Namun ketika dua tim seimbang ganking adalah langkah yang cukup buruk untuk menggunakan karakter ini.

Dengan menggunakan tiga tips tersebut tentu saja potensi permainan akan menjadi jauh lebih efektif. Kamu bisa mengoptimalkan skill dan bagaimana pendekatan ketika hendak mengalahkan lawan.

Item Pemain Miya ML Paling Populer

Pemilihan item memang sangat penting ketika memainkan game ini sehingga perlu dipelajari. Apa saja item paling efektif dan populer bagi Miya sehingga dapat kamu jadikan sebagai referensi.

1.      Blade of despair

Ketika posisi farming pemain Miya ML lancar kamu bisa langsung rush membeli blade of despair. Kecepatan serangan default karakternya sudah cukup bagus hanya saja kurang damage.

Oleh karena itu, apabila kamu bisa langsung boost damage di menit awal tentu saja akan sangat efektif. Terutama jika dilakukan saat pengguna dapat mengontrol posisi ketika melakukan war.

2.      Scarlet phantom

Ini adalah core default paling sering digunakan oleh Miya dalam kondisi normal. Artinya lane biasa saja dan posisi meta kedua tim memang seimbang dalam melakukan semacam rotasi war.

Mengapa harus scarlet phantom karena ini harganya murah jadi cepat terkumpul gold untuk membelinya. Kecepatan serangan dan potensi DPS diperoleh juga cukup bagus untuk menit awal sampai menengah.

Apabila kondisi permainan semakin bagus kamu bisa tetap menggunakannya kemudian ditambah blade of despair. Jadi memang tidak pernah salah ketika kamu membeli scarlet phantom di awal permainan.

3.      Berserker fury

Opsi DPS pemain Miya ML apabila kondisi memang buruk adalah berserker fury. Ini ketika kondisi awal permainan memang kurang menguntungkan sehingga kamu dituntut langsung mendapatkan DPS besar.

Harganya tidak terlalu mahal sehingga medioker farming bisa menjadi solusi paling mudah. Jika sudah mendapatkan item tersebut maka DPS akan meningkat signifikan dan perannya jadi lebih efektif.

Ketiga core tersebut tentu sifatnya situasional tergantung pada bagaimana kondisi permainannya. Apabila kamu memaksakan item tertentu tanpa melihat situasi tentu saja akan menyulitkan diri sendiri.

Meta Pemain Miya ML Paling Mudah

Ada beberapa meta paling mudah digunakan oleh para pemain terutama pendatang baru. Langsung saja akan kami jelaskan apa saja meta tersebut sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai opsi.

1.      Rat

Meta rat pemain Miya ML ini bertujuan untuk memberikan tekanan pada lane lawan. Kamu lebih fokus menekan lane sehingga bisa menghancurkan tower secepat mungkin dalam permainannya.

Ini memang tidak memberikan kontribusi maksimal pada pertarungan tim sehingga sifatnya sangat kondisional. Jika memang war sudah kalah lebih baik menggunakan rat untuk memecah konsentrasi lawan.

Skill escape Miya sangat efektif sehingga kamu bisa cukup mudah menghindari ganking lawan. Jadi jangan terlalu paranoid ketika melakukan rat karena kamu bisa keluar dari masalah menggunakan ultimate.

2.      Midgame roamer

Ketika menit sudah menunjukkan ke enam atau tujuh kamu seharusnya sudah punya satu item core. Dengan menggunakan item seperti blade of despair kamu bisa cukup mudah mengalahkan jungler lawan.

Sehingga salah satu meta paling disukai adalah midgame roamer dengan target jungler lawan. Ini akan efektif untuk menghentikan progres jungle lawan sehingga tidak bisa jadi kuat seperti yang dibayangkan.

Langkah seperti ini optimal ketika ada core lain untuk memberikan dps saat war. Karena dengan melakukan hal tersebut otomatis GPM dari Miya akan cukup rendah dibandingkan core.

3.      Mid lane ganker

Banyak pemain Miya ML menggunakan meta ini karena bisa seimbang mendapatkan kill dan gold. Secara default Miya biasanya mendapatkan gold lane dan cukup mudah untuk turun ke mid lane.

Jika sudah dapat satu item core seperti blade of despair atau scarlet phantom kamu bisa mudah melakukan gank. Ingat mid lane gank ini risikonya rendah dibandingkan ganking metode lain.

Dengan menggunakan beberapa opsi tadi tentu saja Kamu bisa lebih efektif dalam mengoptimalkan permainan. Jadi ada banyak variasi ketika hendak menggunakan karakternya ketika bermain.

Tips Belajar Meta untuk Pemain Miya ML Pemula

Untuk karakter dasar seperti Miya sebenarnya kamu tidak perlu kesulitan ketika ingin mempelajarinya. Ada satu kunci penting terutama bagi pemain awam apabila ingin efektif menggunakannya yaitu farming.

Ketika menggunakan karakter ini kamu akan lebih fokus belajar bagaimana farming paling optimal. Sehingga hero bisa mendapatkan GPM atau gold per minute lebih tinggi dibandingkan lainnya.

Mengapa GPM harus tinggi untuk mengejar item sehingga mampu memberikan DPS lebih efektif. Apabila karakter DPS ketinggalan item maka fungsinya dalam war akan langsung obsolete secara signifikan.

Sehingga ketika kamu tidak bisa melakukan farming efektif saat memakai Miya tentu war akan menyusahkan saja. Jadi pelajari bagaimana mendapatkan last hit di lane secara akurat sehingga potensi GPM bisa maksimal.

Dengan menerapkan berbagai metode tersebut tentu saja kamu bisa jauh lebih efektif dalam bermain. Sehingga sebagai pemain Miya ML kamu tidak dianggap sebelah mata karena menggunakan hero default.

Posting Komentar untuk "Jadi Pemain Miya ML Jago, Simak Beberapa Trik Ini"