Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Mobile Legend Keren dengan Berbagai Tema

Kumpulan Nama Mobile Legend Keren


Nama Mobile Legend Keren dengan Berbagai Tema - Bingung mencari
nama mobile legend keren tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan dari berbagai tema. Memang menggunakan akun dengan nickname keren bisa memberikan pengaruh tersendiri.

Kita bisa menjadi lebih bersemangat dan jika mainnya memang bagus lawan akan mendapatkan tekanan. Jadi jangan sembarangan dalam menentukan nama terutama ketika ingin menjadi seorang pro.

Jadi Kamu memang perlu mempertimbangkan berbagai macam aspek yang nantinya akan dijadikan secara permanen. Perlu diketahui bahwa username dari permainan ini hanya bisa diganti sekali.

Jadi ketika pertama membuat kurang puas Kamu masih memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa menggantinya. Jika mengganti lebih dari itu Kamu harus menggunakan gem yang tidak murah harganya.

Oleh karena itu jika memang menginginkan hasilnya lebih optimal kita harus mempertimbangkannya secara matang. Berikut ini akan kami bahas berbagai tema yang cocok digunakan sebagai referensi namanya.

Nama Mobile Legend Keren Bertema Dota

Kadang banyak para pemain yang menggunakan game lainnya sebagai referensi nama karena sangat keren. Berikut ini ada beberapa dapat Kamu gunakan sebagai referensi sebelum menentukan opsi namanya.

  1. Strygwyr bloodseeker

Strygwyr adalah salah satu hero dota yang cukup lama dikenal oleh para pemain. Jika Kamu memiliki gaya bermain tipe hero assassin maka ini dapat menjadi salah satu nama sesuai temanya.

  1. Ezalor

Bagi para user mage ezalor tentu dapat menjadi salah satu opsi yang cukup keren. Dalam game dota satu ezalor sendiri adalah tipe mage support dengan damage dealer paling tinggi.

  1. Balanar

Jika Kamu lebih suka menggunakan hero jungle di permainan mobile legend ini dapat menjadi opsi. Nama mobile legend keren seperti Balanar cocok karena dia hanya keluar ketika item sudah jadi.

  1. Anub’arak

Salah satu hero assassin mage yang sangat terkenal karena bisa memberikan burst damage tinggi. Jika Kamu memang memiliki gaya bermain seperti itu tentunya Anub’arak dapat menjadi opsi.

  1. Banehallow

Banehallow merupakan sebuah hero fighter yang mengedepankan DPS dan ketebalan HP. Jika ini adalah kategori meta sedang Kamu gunakan tentu saja Banehallow bisa dijadikan pilihan.

  1. Moonfang

Apabila Kamu suka menggunakan hero MM maka nama mobile legend keren ini bisa dijadikan pilihan. Moonfang merupakan tipe hero marksman assassin yang mudah digunakan membunuh lawan.

Keenam opsi tersebut tentu saja dapat dijadikan sebagai referensi yang anti mainstream. Menggunakan username dari game lain memang langkah paling sering dilakukan jika memang kebingungan memutuskan pilihan.

Nama Mobile Legend Keren dari Pahlawan Legendaris

Jika ingin menggunakan tema pahlawan legendaris nyata ada banyak referensi yang jarang digunakan. Berikut ini akan kami berikan berbagai macam insight agar Kamu tidak bingung menentukan pilihan.

  1. Volvode Kysyl

Volvode merupakan sebuah gelar bangsawan polandia yang memiliki pasukan terbesar. Kysyl sendiri adalah salah satu volvode legendaris telah berhasil memenangkan banyak pertempuran.

  1. Hetman Zynovii

Hetman pada dasarnya adalah gelar bangsawan yang memegang status sebagai komandan batalyon khusus di Eropa Timur. Kemudian Zynovii adalah hetman ternama pernah memimpin batalyon terbanyak di Ukraina.

  1. Jan Skrzetuski

Dia adalah seorang pengirim pesan yang berhasil menghindari pembunuh bayaran dari penjuru Polandia. Ini bisa dijadikan nama ML keren untuk akun ketika bermain.

  1. John Casimir

Merupakan raja Polandia di abad ke 13 yang berhasil menaklukkan serangan pasukan tartar. Namanya melegenda karena taktik perang saat digunakan sangat revolusioner abad itu.

  1. Tuhay Bey

Tuhay Bey adalah seorang ahli strategi militer dari krimean tartar ketika bertempur melawan John Casimir. Jika Kamu adalah tipe pemain taktis maka ini bisa dijadikan nama ML keren yang jarang diketahui.

  1. Enrico Dandolo

Ini adalah salah satu opsi yang dapat Kamu gunakan jika mampu bermain dengan GPM tinggi. Enrico Dandolo adalah seorang saudagar kaya yang membuat Venice menjadi kota dagang di atas laut.

  1. Ivan Bohun

Jika karakter bermain lebih pada damage burst maka Ivan Bohun adalah opsi tepat. Ivan Bohun sendiri aslinya adalah seorang komandan pasukan Ukrainian Cossack spesialis serangan mendadak.

Beberapa opsi tersebut tentu dapat mengajari kita sejarah dunia secara nyata. Sambil memberikan tekanan mental pada para lawan karena namanya memang jarang digunakan oleh akun dalam negeri.

Nama ML Keren dari Mitologi Kuno

Jika Kamu memang suka dengan tema mitologi ada banyak nama dapat dijadikan sebagai opsi. Berikut ini akan kami berikan beberapa pilihan yang cukup jarang digunakan oleh para pemain game online.

  1. Longicolnis

Longicolnis merupakan nama tombak yang digunakan untuk membekukan lautan antara Rusia dan Alaska. Ini sepertinya cocok digunakan sebagai nama ML keren ketika bermain.

  1. Daedalus

Daedalus adalah makhluk laut yang mati setelah bertempur dengan Neptunus di gerbang Zeus. Tulang-tulang daedalus kemudian dijadikan sebagai tombak para prajurit terbaik neptunus.

  1. Siegmunde

Siegmunde adalah tombak yang diwariskan secara turun-temurun dari hetman Polandia. Menurut mitologi Siegmunde memiliki kekuatan spiritual dengan skill mampu mempengaruhi banyak orang.

  1. Vydhovnir

Vydhovnir merupakan salah satu pedang yang digunakan pada pertempuran di Cluj Napoca Transylvania. Menurut legenda Vydhovnir dapat digunakan untuk memanggil badai guna mengacaukan formasi lawan.

  1. Audhulma

Dalam legenda orang Siberia, Audhulma merupakan sebuah pedang yang mampu membuat dan menghancurkan es. Jadi ketika mereka tersesat di kutub orang bijaksana pemegang Audhulma bisa menyelamatkannya.

  1. Reginleif

Ini adalah opsi nama ML keren yang berasal dari legenda orang-orang gipsi. Menurut cerita reginleif adalah sebuah tombak mampu menembus tiga ekor kuda ketika dilemparkan.

  1. Kusanagi no tsurugi

Kusanagi no tsurugi dipercaya sebagai salah satu dari tiga mustika dewa dari mitologi Jepang. Pedang tersebut ketika diayunkan dipercaya mampu mendatangkan badai baik di daratan maupun lautan.

Dengan menggunakan beberapa rekomendasi tadi tentu saja Kamu tidak perlu bingung lagi menentukan opsi. Menggunakan nama dari mitologi merupakan salah satu solusi jika masih bingung dengan pilihannya.

Nama ML Keren Bertema Random

Berbagai macam cerita fiksi yang ada di dunia ini tentu saja memiliki banyak nama untuk inspirasi. Jadi username dari akun mobile legend bisa lebih keren ketika digunakan bermain bersama teman.

  1. Mulligan

Jika Kamu memang gemar mengadu keberuntungan maka mulligan dapat menjadi opsi. Mulligan adalah seorang ksatria tanpa kemampuan tinggi namun keberuntungannya tidak bisa diragukan lagi sehingga sering menang duel.

  1. Alphonse loeher

Ini merupakan nama seorang ksatria dalam legenda knight of lodis yang cukup terkenal. Alphonse sendiri kemudian mengubah namanya menjadi Lancelot Loeher setelah kekasihnya terbunuh karena perang.

  1. Yaphet

Bagi para pecinta permainan dota klasik ini merupakan sebuah nama yang sangat ditakuti. Yaphet adalah pemain terbaik dimana pernah menjadi nomor satu user nevermore dalam dota.

  1. John marston

Bagi user marksman dalam permainan mobile legends tentu ini adalah nickname paling cocok. Alasannya adalah john marston merupakan seorang koboi legendaris dari legenda wild west.

  1. Gyro zeppeli

Para penggemar jojo pasti sudah tidak asing lagi dengan gyro zeppeli seorang pengguna spin. Jika Kamu adalah pemain dengan strategi tidak biasa ini bisa menjadi salah satu opsi tepat.

Dengan menggunakan semua rekomendasi tadi tentu Kamu tidak akan kehabisan akal menentukan username. Pakai nama mobile legend keren yang sesuai selera dan gaya bermain sehingga tetap relevan.

Posting Komentar untuk "Nama Mobile Legend Keren dengan Berbagai Tema"