Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Dwi Woii Fakta Menarik Dwi Woii dan Noob Queen



Biodata Dwi Woii Fakta Menarik Dwi Woii dan Noob Queen. Biodata Dwi Woii, Siapa sih Dwi Woii? Buat teman – temen yang penasaran Dwi Woii adalah salah satu Youtubers gaming yang beberapa tahun terakhir menjadi idola bagi sebagian gamers di tanah air. Apalagi saat bermain Mobile Legends, Dwi Woii dianggap sangat jago dan lihai dalam memainkan hero Fanny yang tergolong hero yang sulit untuk dimainkan. Dwi Woii yang dulunya disebut juga Noob Queen ini sekarang telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 2,99 juta orang saat artikel ini di tulis. Selain itu channel Youtube bernama Dwi Woii ini telah memiliki 379 video dan rata-rata videonya telah ditonton sebanyak ratusan ribu bahkan ada yang sejutaan penonton.



Awal Dwi Woii Mengenal atau Bermain Mobile Legends

Di ambil dari Channel Yotubenya Hi Patrick, Dwi Woii berkata bahwa awalnya dia melihat temannya yang pada saat itu main ke rumah Dwi Woii sedang bermain game Mobile Legend sedangan Dwi Woii bermain game lain. Nah dari situ Dwi Woii penasaran, dan pada akhirnya bermain game mobile legends. Dwi Woii memulai bemain game mobile legends pada saat Season 7.


Hero pertama yang di mainkan oleh Dwi Woii pada waktu itu yaitu Irithel. Dengan 70 kali bermain, Dwi Woii akhirnya membeli Hero Fanny dengan Bp 24000 yang di kumpulkannya saat bermain Hero tersebut. Dan kenapa Hero Fanny yang di pilih karena pada waktu itu Dwi Woii melihat temannya bermain hero tersebut lalu tertarik dan juga karena Dwi Woii menyukai hero – hero yang dimainkan sulit bagi kebanyakan player mobile legends.

Awal Dwi Woii Bergabung atau Menjadi Noob Queen

Awalnya Mr. J sudah punya Channel Youtube sendiri, dan Dwi woii bermain game mobile legend seperti biasa. Dan pada saat itu youtube Mr. J sudah punya 40.000 subscriber dengan nama channelnya Noob Queen. Singgkat cerita Dwi Woii sempat menjadi Top Global Hero Fanny, kemudian Mr. J mencari Dwi Woii dari melihat leaderboard top global tadi. Singkat cerita, Mr. J chat ke Dwi Woii, pada walnya Dwi Woii tidak percaya kemudian setelah ngobrol dan ketemu akhirnya Dwi Woii bergabung dengan Mr. J di Chennel Noob Queen.

Setelah bergabung, Awalnya Mr. J dan Dwi Woii berkerjasama dengan system bagi hasil, dan tidak ada kontrak tertulis. Pertama Dwi Woii bisa mengakses akun Noob Queen, intinya memiliki akses seperti password, melihat hasil dari channel nya dll. Lalu setelah beberapa lama Mr. J menggati password dari akun Noob Queen, dan Dwi Woii tahu tapi di biarin saja sama dia. Kemudian 3 bulan sebelum ada isu Dwi Woii keluar dari Noob Queen, Dwi Woii merasa bahwa Mr. J tidak lagi transparan tentang masalah bagi hasil, dan sebagainya. Jadi pada intinya Dwi Woii ini bisa dibilang sebagai joki dari channel Youtube Noob Queen.

Alasan Dwi Woii yang membuat benar-benar ingin lepas dari Noob Queen

Dari Empetalk Jonathan Liandi, Dwi Woii bilang bahwa awalnya itu ya kurang transparan, udah gitu doang, kurang transparan semuanya, yang sebelumnya hasilnya dikasih tau segini segitu, pas udah sebelum 3 bulan ini, dia gak ngasih tau, biarin aja gitu, jadi kan kita mikirnya yang enggak-enggak, negative gitu kan, orang kok gak mau ngasih tau, duitnya untuk apa – untuk apa kan enggak tau, engak tau hasilnya berapa kan mikirnya negative lah pastinya”. Dan juga banyak masalah lain antara Dwi Woii dan Mr. J ini, untuk lebih nya kalian bisa tonton di channel youtubenya Jonathan Liandi.

Singkat Cerita pada akhirnya Dwi woii melerakan title Noob Queen dan membuat channel baru Bernama Dwi Woii. Dengan isi konten bebas tidak hanya hero fanny doang tapi juga nantinya di channel Dwi Woii bakalan bikin vlogging, gameplay hero selain fanny dan game lainnya.
Pesan dari Dwi Woii ke Mr. J “ Terimakasih buat semuanya, Gue cukup tahu aja”
Dan untuk para fansnya Dwi Woii masalah antara Mr. J dan Dwi Woii ini sudah selesai secara baik-baik. So dukung terus konten creator kita agar terus maju ya.

Masalah Noob Queen dan Xzuan

Jadi awalnya ternyata Mr. J lah yang membuat itu semua dan mengarahkan atau mengontrol dwi untuk memancing perselisihan dengan Xzuan. Dan sebenarnya Dwi Woii sebelumnya ada rasa untuk menolaknya tapi dia pada akhirnya harus menurut pada Mr. J ini. Sebenarnya antara Dwi Woii dan Zxuan tidak ada masalah apa-apa. Jadi disini Dwi Woii hanya pure main dan di Empetalk Jonathan Liandi Dwi Woii merasa seperti bonekanya Mr.J.

Fakta Menarik Tentang Dwi Woii

  • Sebelum bergabung dengan Mr. J atau tepatnya sebelum menjadi Noob Queen, ternyata Dwi Woii sudah pernah membuat channel YouTube. Akan tetapi tidak berkembang dan maju karena Dwi Woii merasa cuma orang bisa dalam arti kata bukan siapa-siapa. Kemudian singkat cerita Dwi Woii ditawarinlah sama Mr. J untuk bergabung. Pemilik Channel Nobb Queen ternyata Mr J dan Dwi hanya untuk mengisi konten nya saja dengan dia memainkan Hero Fanny Game Mobile Legends.
  • Bergabung dengan tim esports Alter Ego sebagai talent di bulan September 2020
  • Gaji Dwi Woii atau penghasilan Channel Dwi Woii di ambil dari socialblade.com saat artikel ini di tulis yaitu sekitar $4.5K – $71.8K (Rp. 64.100.925 – Rp. 1.022.765.870 Kurs Rp. 14.244,65) per Bulan. Itu saja Belum dari Streaming NimoTv dan yang lainnya.
  • Channel YoTube Dwi Woii di buat pada tanggal 28 Juli 2020
  • Pernah pindah sekolah 3 kali saat SMK, dan pada akhirnya Dwi Woii lulus pada tingkat SMA Sederajat dengan ijazah paket C

Fakta Menarik Lainnya Terkait Noob Queen

  • Cahnnel Noob Queen di buat pada tanggal 15 Januari 2018 dan konten pertamanya berjudul PRANK FANNY MATI 15X !!! TEAM AUTO BACOD !!! NAMU HASIL AKHIR WIN yang di upload pada tanggal 23 Juli 2019 dengan 15jt Kali di tonton saat artikel ini di tulis.
  • Channel Noob Queen terakhir upload video fanny tanggal 17 Desember 2020 dengan judul Best Satisfying Fanny Montage And Cable Spam.
  • Dan Sekarang channel Noob Queen sudah berubah nama mejadi DRAMA IN dengan jumlah konten 89 Video saat artikel ini di tulis. Dan juga isi kontennya berubah menjadi konten hiburan atau komedi serta obrolan khusus dewasa. Bisa di cek sendiri di channel DRAMA IN.

Baca Juga : BIODATA MARKOCOP NAMA ASLI MARKOCOP DAN FAKTA MENARIK MARKOCOP

Biodata Dwi Woii

  • Nama Lengkap              : Dwi Febrianto
  • Nickname Dwi Woii      : Marine si Pelaut, Ya Udah Iya (Sekarang)
  • Tanggal Lahir                : 29 Februari 2000
  • Asal                                : Jepara, Jawa Tengah
  • Tempat Tinggal              : Kota Depok, Jawa Barat Indonesia
  • Agama                            : Islam
  • Instagram                       : @dwiwoii
  • YouTube                         : Dwi Woii
  • NimoTv                          : AE.Dwiwoii
  • Joki Dwi Woii                : @jokidwi
  • Online Store Dwi Woii  : @kingmlstrore dan woiimerch

Okay, Jadi itu dia artikel tentang Dwi Woii yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi fansnya Dwi Woii dan yang sedang mencari siapa itu Dwi Woii ?. Dan kami mohon untuk tidak menggunakan artikel ini dengan tidak benar atau digunakan untuk merugikan orang lain. Kamu juga bisa baca artikel menarik lainnya Gamey Play.

Jika ada Saran, Kritik yang membangun atau yang lain, jangan ragu langsung aja tulis di kolom komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini dan jangan lupa share ya. See You Next artikel!.

Posting Komentar untuk "Biodata Dwi Woii Fakta Menarik Dwi Woii dan Noob Queen"