Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profile, Biodata Jess No Limit dan Fakta menarik

Profile, Biodata Jess No Limit dan Fakta Menarik. Dalam waktu beberapa tahun ini, game online sangat viral di Indonesia. Bila membicarakan game online, sebenarnya sudah lama ada. Hanya saja tidak se-masif saat ini. Dahulu turnamen game online selalu dilaksanakan di luar negeri, namun kali ini, pertama kalinya diadakan di tanah air. Mengapa? Alasannya sudah pasti, banyak gamer yang berasal dari Indonesia, mereka memainkan game yang umum dimainkan oleh banyak gamer dunia. Sebut saja DOTA, Mobile Legends, hingga PUBG.

Kemampuan yang dimiliki pun tak kalah dengan gamer dunia berpengalaman tinggi. Bahkan rata-rata, para gamer tanah air yang berprestasi tersebut telah bermain game sejak balita. Salah satunya adalah Tobias Justin atau dikenal dengan Jess No Limit. Saat ini dirinya menduduki peringkat satu dunia untuk game mobile legends. Bagi seorang gamer profesional, gelar tersebut sangat membanggakan.

Profile Biodata Jess No Limit


(Foto : Instagram/Jessnolimit)

Banyak hal menarik dari seorang Justin atau Jess yang dapat diketahui, terutama bagi Anda yang juga seorang gamer. Nama Jess No Limit pasti sudah gak asing lagi di telinga para pencinta gamers terutama Mobile Legends: Bang Bang. Youtuber Jess No Limit memang sering Trending di YouTube kategori game dengan konten-kontennya yang GGWP seputar DOTA, Mobile Legends, hingga PUBG.

OK guys, dibalik sikapnya yang ceria dan bakatnya dalam bermain game, ternyata menyimpan sejuta fakta menarik yang jarang orang ketahui.

Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Biodata dan Profil Jess No Limit

  • Nama lengkap: Tobias Justin
  • Nama panggilan: Jess
  • Nama panggung: Jess No Limit
  • Tempat tanggal lahir: Jakarta, 5 Februari 1996
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Profesi: gamer
  • Hobi: main game, traveling
  • Pendidikan: Universitas Bina Nusantara
  • Tahun aktif: Tahun 2012 sampai sekarang


(Foto : Instagram/Jessnolimit)

Akun Sosial Media Jess No Limit

  • Akun Instagram: @jessnolimit
  • Akun Facebook: jessnolimitofficial999
  • Akun Twitter: @jessnolimit999
  • Akun YouTube: Jess No Limit
  • Akun Tiktok : @jessnolimit999


(Foto : Instagram/Jessnolimit)

Fakta Menarik Jess No Limit

Nah di atas sudah di jabarkan sedikit banyak tentang profile biodata Jess No Limit, sekarang kami bahas sedikit banyak juga fakta menarik Jess No Limit berikut ini:
  1. Mulai bermain game sejak usia 2 tahun, dan telah mengenal permainan game online sejak dirinya bersekolah di SD. Awalnya bermain di warnet, dengan membeli paket 10 jam. Si kecil Jess bermain game dari pagi hingga sore hari. Walau demikian dirinya tetaplah seorang siswa yang berprestasi.
  2. Selain senang bermain game, Jess juga suka berjualan. Saat kuliah, dia berjualan berbagai voucher. Penghasilan yang didapatnya mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu saja, ternyata bocah game ini juga mengikuti berbagai investasi. Tentu hal tersebut dilakukan untuk menambah pundi-pundinya. Sedangkan dari berprofesi sebagai seorang gamer sendiri pun telah mendapatkan penghasilan sendiri.
  3. Layaknya anak-anak lainnya, game pertama yang dimainkan adalah sega, kemudian untuk game online sendiri Jess menggemari counter strike, DOTA, hingga mobile legends.
  4. Berhasil menjuarai turnamen mobile legends, dan menempati posisi pertama pada session 6. Pada session ke empat, Jess menempati posisi dua dunia. Bagi seorang gamer, hal tersebut merupakan pencapaian luar biasa.
  5. Bergabung dalam Tim Evos. Salah satu tim gamer profesional yang cukup berpengaruh. Pada awalnya, Jess enggan untuk bergabung, karena memutuskan untuk berhenti mengikuti turnamen game dan fokus pada channelYouTube nya. Akan tetapi pada akhirnya dia ikut bergabung, untuk lebih mengasah kemampuannya.
  6. Menjadi Youtuber dengan subscriber terbanyak dalam kategori game. Pada bulan April di tahun 2020, ia resmi menjadi YouTuber dengan konten permainan daring dan olahraga elektronik di Indonesia yang untuk pertama kalinya berhasil menembus angka 10 juta pelanggan, dan terus bertambah menjadi lima belas juta pelanggan hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.


(Foto : Instagram/Jessnolimit)

Bagaimana, apakah menurut Kamu menjadi seorang gamer tidak mempunyai masa depan? Hal tersebut tergantung pada pendapat masing-masing. Pastinya mereka tak sembarangan memanfaatkan bakatnya.

Source : dailysia.com, kuyou.id, wikipedia.org, instagram.com

Posting Komentar untuk "Profile, Biodata Jess No Limit dan Fakta menarik"