Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Legenda Masyarakat

 
Hero ML Legenda Masyarakat

5 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Legenda Masyarakat - Sampai saat ini ada begitu banyak latar belakang Hero Mobile Legends yang diangkat dari beberapa legenda masyarakat sekitar. Tidak hanya Indonesia saja, beberapa negara lain juga mendapatkannya.

Kondisi ini menjadi poin positif, bukan hanya untuk pemain saja melainkan juga pengembang. Secara tidak langsung mereka ikut mempopulerkan kebudayaan masing-masing negara dengan karakter yang sudah disesuaikan.

Menariknya bukan hanya dari segi kekuatannya saja, visualisasinya juga hampir mirip dengan mitologinya. Tidak heran bila pemain game ini semakin meningkat setiap tahunnya, karena ada kebanggaan tersendiri ketika memainkannya.

Rekomendasi Hero Mobile Legends dari Legenda Masyarakat

Harus diakui memakai hero dari legenda masyarakat ini memang menyenangkan. Apalagi kalau karakter bermainnya sesuai dengan Anda. Rasanya kemenangan akan mudah untuk didapatkan walau menghadapi musuh kuat.

Penasaran, dengan karakter yang diambil dari berbagai legenda di seluruh dunia tersebut? Kami sudah merangkum dan membahasnya secara singkat, coba simak di bawah ini siapa tahu bisa dijadikan sebagai alternatif.

1. Kadita

Hero Mobile Legends yang diambil dari cerita penduduk sekitar adalah kadita. Seorang perempuan cantik, yang dirilis oleh Moontoon pada 5 september 2018. Karakter ini berasal dari Indonesia.

Merupakan perwujudan dari Nyi Roro Kidul sang penguasa pantai selatan. Dalam game ini diceritakan kadita adalah putri dari kerajaan jawa yang sangat dikagumi. Tetapi, karena kecantikannya itu menjadi malapetaka.

Seorang penyihir jahat mengutuknya sehingga, semua orang membencinya karena dianggap sebagai memiliki kekuatan ilmu hitam. Karena, latar belakang inilah  Hero Mobile Legends ini memiliki skill sihir pasif namanya Thalassophobia.

Jika terkena kemampuan ini, kecepatan gerak pemain lain akan berkurang sampai 60% selama beberapa detik. Hal ini membuatnya begitu ditakuti, bahkan bisa menjadi senjata ampuh untuk mengalahkan lawan.

Bukan hanya itu saja, karakter dengan dua wujud yaitu ikan dan manusia memakai baju serba hijau ini juga punya kemampuan lain seperti Ocean Oddity, dimana dia akan berubah menjadi duyung.

Dengan begini Kadita bisa kebal terhadap serangan musuh. Skill ultimatenya bernama rough waves berupa gelombang tsunami yang mampu memberikan magic damage ke musuh-musuhnya memberikan hasil cukup parah, jadi hati-hati!

2. Chou

Hero Mobile Legends berikutnya adalah Chou. Karakter ini merupakan anak jalanan tinggal di daerah kumuh, tetapi hatinya sangat baik sering menolong tanpa pamrih. Tempat tinggalnya hancur saat pergolakan.

Kemudian, karakter ini mengungsi dan mendapatkan kekuatannya dengan berlatih beladiri kungfu dari seorang biksu. Karena, hal inilah Chou memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuhnya dengan teknik bela dirinya.

Damage yang diberikan ketika terkena pukulannya memang cukup besar. Skill pasifnya cukup menakutkan karena dia akan bergerak sejauh 8 yard kemudian, mengenai lawan dan membuatnya menjadi lambat.

Hero Mobile Legends juga punya kemampuan menakutkan lainnya bernama Jeet Kune Do, berupa pukulan tiga kali. Mampu memberikan damage sekitar 140, di pukulan ketiga kecepatan lawannya turun menjadi 60%.

Adalagi shunpo yang membuatnya menjadi kebal hingga the way of dragon. Memberikan kerusakan sampai 400 dan mempunyai cool down paling lama diantara semua kemampuannya. Cukup menarik bukan menggunakannya?

Karena kemampuannya inilah disarankan saat memakainya bermain secara aman dan mengendap saja. Agar bisa menang, cari musuh dengan pertahanan rendah, sehingga mudah diserang lalu kalahkan, hal itu cukup efektif.

Terutama merusak strategi yang sudah disusun sebelumnya. Jangan lupa manfaatkan skill 1 kemudian lanjutkan ke dua. Agar kemenangan lebih mudah didapatkan, bila perlu lakukan teknik combo juga.

3. Yi Sun Shin

Hero Mobile Legends berikutnya bernama Yi Sun Shin, seorang jenderal dari Asia Tenggara. Pintar dalam memainkan berbagai strategi dalam peperangan. Karena itu dirinya direkrut oleh Kerajaan Korea dan memimpin peperangan.

Hasilnya kemenangan selalu didapatkan, tidak heran bila kekuatan Korea pada waktu itu ditakuti terutama saat berada di lautan. Bahkan, kisah paling fenomenal adalah Yi Sun Shin mampu menghancurkan 300 kapal.

Sedangkan dirinya sendiri hanya mempunyai 12 kapal saja. Dengan latar belakang inilah Hero Mobile Legends satu ini sering kali digunakan oleh para pemain. Sayangnya untuk memainkannya tidak mudah.

Apalagi saat menggunakan skill pasifnya yaitu Heavenly Vow, karena pemain harus menggerakannya terlebih dulu maju-mundur, sehingga efek dari critical yang diberikan bisa mencapai 100%, sehingga damage yang dihasilkan besar.

Tidak cukup itu saja, karakter ini juga punya kekuatan menakutkan lainnya yang mampu memberikan damage sebesar 240 dan akan terus bertambah hingga 200% namanya adalah Blood Floods.

Jika menggunakan Yin Sun Shin gunakan buid item yang tepat, misalnya tough boots, mampu mengurangi crowd control kurang lebih 30%. Gunakan pula blade of despire yang mampu meningkat pshycal attack

4. Lancelot

Hero Mobile Legends berikutnya yang diambil dari legenda masyarakat adalah Lancelot. Mempunyai kemampuan bermain hanggar. Berasal dari keluarga Baroque yang hidupnya selalu damai dan nyaman, tetapi berubah 360 derajat.

Ketika magical tribe datang dan menyerang kediamannya. Lelaki itu akhirnya nekat dan mencoba menyerang tetapi, kekuatannya tidak cukup untuk membuatnya menang, hingga akhirnya terjun dari sebuah tebing 

Kemudian terdampar di sebuah danau dimana, tidak jauh dari sana terdapat sebuah kastil. Lancelot akhirnya dirawat oleh Oddete Winsor dan jatuh cinta kepadanya. Cerita ini hampir mirip dengan kisah aslinya.

Harus diakui bahwa Hero Mobile Legends satu ini memiliki ketampanan luar biasa. Tidak heran bila memiliki skill pasif yaitu pemotong jiwa. Dimana pertahanan musuh akan menurun dan memberikan critical 20%.

Lancelot juga punya kemampuan menakutkan berupa tusukan pedang yang mampu memberikan 100 physical damage. Atau teknik lainnya yaitu mawar berduri dengan tiga kali tusukan sehingga, musuh akan terkena efek melambat.

Selain itu, mampu menciptakan 250 pshycal damage. Untuk skill ultimatenya, bernama Ekseskusi Phantom Harus diakui membutuhkan waktu, dan Anda harus jeli dalam membaca gerakan musuh, agar tidak terkena serangan.

5. Sun

Hero Mobile Legends terakhir yang diambil dari legenda adalah Sun. Menurut ceritanya, lelaki ini dilahirkan di batu karang dekat pantai. Memiliki kekuatan hebar dan luar biasa pakaiannya seperti sebuah raja.

Tampilannya hampir menyerupai seekor kera, dikurung di sebuah gunung besar oleh para dewa karena ulahnya yang selalu membuat omar. Kalau dilihat dari latar belakangnya seperti kisah dari kera sakti bukan?

Untuk memainkannya Anda harus mempunyai beberapa item build terlebih dulu seperti, pedang iblis. Mampu meningkatkan kemampuannya mencapai 9%, sepatu prajurit memberikan peningkatan dari sisi pernyerangan karena bisa meningkat hingga 40.

Sementara itu, untuk ketrampilannya sendiri Sun mampu memperlambat musuh selama 2 detik. Nama skill tersebut adalah Golden staff. Dengan melambatnya lawan, karakter ini juga mampu menciptakan kembaran.

Akan menyerang dan mampu menciptakan critical damage cukup tinggi. Hati-Hati bila melawan Sun karena, mempunyai skiil pasif ketika terkena bisa saja HP Anda akan turun drastis dan langsung mati.

Dari berbagai latar belakang ini tidak heran bila pemain memiliki ekspektasi lebih. Tetapi, harus diakui Hero Mobile Legends yang dimainkan memang cukup ampuh serta mampu memecah strategi sampai formasi lawan.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Legenda Masyarakat"