Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Beatrix ML Marksman yang Cukup Fleksibel

 

Beatrix ml

Hero Beatrix ML

Hero Beatrix ML Marksman yang Cukup Fleksibel. Bagi para pemain baru hero Beatrix ML mungkin akan sangat sulit digunakan untuk bermain. Ini karena Beatrix adalah satu-satunya karakter yang bisa memiliki empat jenis senjata sekaligus.

Pada kesempatan ini, kami akan mengulas seperti apa sebenarnya karakter tersebut ketika digunakan bermain. Apakah memang benar-benar fleksibel atau hanya gimmick saja bagi para penggunanya.

Jadi simak ulasan kami sampai selesai sehingga kamu bisa mendapatkan fundamental ketika menggunakannya. Memang banyaknya opsi ini menambah fleksibilitas namun juga membuat sulit pemain awam.

Ketahui Beberapa Keunggulan Hero Beatrix ML

Sebagai hero marksman Beatrix memiliki beberapa keunggulan yang cocok digunakan dalam berbagai situasi. Jadi bagi para pendatang baru kemungkinan akan sedikit pusing untuk menentukan harus memakai senjata mana.

Apabila Kamu adalah pemain baru maka kami merekomendasikan untuk tetap menggunakan Renner dan Nibiru saja. Itu adalah kombinasi basic yang mudah dipelajari dan sudah mengakomodasi serangan jarak jauh dan clearance.

Sehingga penggunaan karakternya notabene efektif pada berbagai macam situasi. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja keunggulannya sehingga dapat dijadikan acuan bermain agar tidak menjadi beban.

1.      Punya skill escape

Hero Beatrix ML memang salah satu karakter marksman yang punya skill melarikan diri cukup bagus. Dia bisa masuk dan keluar battle secara cepat menggunakan skill kedua. Dari semua senjata yang digunakan skil kedua ini membuatnya bisa melakukan slide keluar battle.

Sehingga kamu jadi sedikit lebih mudah melarikan diri dari sergapan lawan. Memang ini tidak terlalu jauh seperti lainnya namun setidaknya dengan positioning bagus kamu jadi luput dari maut. Ketelitian dalam analisis medan pertempuran adalah modal utamanya.

2.      Ultimate jarak jauh

Bagi para pemain awam memiliki ultimate jarak jauh adalah salah satu keunggulan tersendiri. Hero Beatrix ML punya ultimate dari senjata renner deal damage jarak jauh. Ini memungkinkan kamu membunuh lawan tanpa harus terlalu dekat dengan posisinya.

Sehingga ini cukup fleksibel digunakan dalam berbagai situasi peperangan bersama tim. Damage yang diberikan dari ultimate tersebut juga lumayan besar sehingga tidak hanya sekadar menjadi finisher saja. Jadi bisa bermain aman dan memberikan kill pada lawan.

3.      DPS tinggi

Beatrix adalah salah satu karakter yang memiliki base DPS cukup tinggi bagi seorang marksman. Jadi ketergantungan pada item di early game tidak terlalu tinggi dan kamu bisa mencuri satu atau dua kill.

Karena memiliki DPS tinggi kamu juga lebih fleksibel dalam menentukan built pada karakternya. Berbagai item dapat menjadi opsi tepat sesuai dengan situasi pick karakter lawan.

Ketika keunggulan tersebut merupakan alasan mengapa banyak orang menggunakannya dalam bermain. Sebagai sebuah marksman tentu saja ini mampu memberikan kontribusi optimal dalam pertempuran tim.

Inilah Kekurangan Hero Beatrix ML

Ketika berbicara masalah karakter tentu saja pasti mereka punya kekurangan ketika digunakan. Pada segmen ini mari kamu bedah apa saja sebenarnya kekurangan dari Beatrix dibandingkan lainnya.

1.      Hp tipis

Hero Beatrix ML adalah salah satu karakter dengan hp paling tipis dibandingkan lainnya. Sehingga kamu harus sangat teliti ketika bermain sehingga tidak mudah dibunuh oleh lawan sendiri.

Jadi ketika tidak waspada ketika war akan cepat mati karena terkena serangan dari lawannya. Ini adalah salah satu kekurangan yang membuatnya cukup sulit direkomendasikan bagi para pemula.

Survivability yang rendah membuatnya cukup sulit digunakan terutama oleh para pemain pemula. Sehingga dibutuhkan support tim tinggi agar bisa memberikan hasil yang lebih optimal.

2.      Escape terbatas

Meskipun memiliki skill dua untuk melarikan diri namun jaraknya sangat dekat dan kurang praktikal. Jadi salah posisi sedikit saja bisa berakibat pada matinya karakter dari serangan lawan.

Hal ini sebenarnya dapat teratasi dengan menggunakan spell namun sayangnya cooldown terlalu lama. Keterbatasan mobilitas tersebut membuat Beatrix memang perlu jeli ketika menggunakannya.

3.      Playstyle cukup kompleks

Masalah berikutnya dari hero Beatrix ML adalah playstyle yang cukup kompleks. Seorang pemula tentu akan menemukan kesulitan ketika mengendalikannya agar bisa sukses memenangkan permainan.

Sebenarnya gameplay cukup sederhana namun terbatas sehingga kamu benar-benar situasional ketika menggunakannya. Tidak semua kesempatan pas menggunakan Beatrix ketika bermain.

Ketiga kelemahan tersebut tentu membatasi para pemain terutama pendatang baru untuk menggunakannya. Kamu memang tidak bisa mengandalkan hero hanya karena memiliki mekanik fleksibel saja.

Item Hero Beatrix ML Paling Cocok

Pada kesempatan ini kami akan membahas dua poin paling penting dalam built equipment dari Beatrix. Early, core, dan situational perlu kamu perhatikan agar bisa memberikan dampak signifikan berikut detailnya.

1.      Early

Early game kamu tidak memiliki terlalu banyak opsi selain membeli sepatu kemudian langsung rush blade of despair. Mengapa menggunakan meta seperti ini karena hero Beatrix ML butuh damage.

Jadi jika early game kamu tidak segera memiliki blade of despair tentu akan sulit mengalahkan lawan dalam war. Bisa mengalahkan namun butuh waktu terlalu lama dan itu terlalu situasional.

Sehingga fokus utama ketika menggunakan Beatrix adalah mendapatkan blade of despair. Jika ini bisa jadi dalam lima menit pertama tentu saja akan sangat bagus pada efek jangka panjangnya.

2.      Core

Ketika berbicara core item dari Beatrix sebenarnya ada tiga yaitu blade of despair, windtalker, dan demon hunter sword. Ketiganya adalah core agar permainan menjadi lebih mudah dalam bermain.

Kamu sudah memiliki damage tinggi dari blade of despair dan sisa itemnya digunakan untuk meningkatkan kecepatan serangan. Build ini memang standar dan dapat kamu capai dalam midgame.

3.      Opsional

Memang hero Beatrix ML tidak harus menggunakan equipment opsional dalam setiap pertandingan. Namun ketika terpaksa kamu harus bisa menyesuaikan diri terhadap segala situasi.

Misalnya ketika bertemu dengan hero tipikal cepat seperti assassin maka harus tingkatkan damage penetration. Ini akan membuat kesempatan deal damage jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

Dengan menggunakan ketiga built tersebut maka kamu bisa menggunakannya secara lebih optimal. Memang harus kreatif ketika menggunakan marksman karena sebagai DPS jelas menjadi incaran utama lawan.

Tips Menggunakan Hero Beatrix ML

Pada segmen terakhir ini mari kamu bahas sedikit seperti apa sebenarnya tips ketika akan menggunakan Beatrix. Karena banyak orang masih bingung menggunakan mekaniknya yang terlalu kompleks.

Pada dasarnya jika kamu masih belajar cukup fokus pada satu senjata dulu renner karena ini paling dasar. Kamu bisa menyamakannya dengan menggunakan layla karena ini memang mirip dari segi range dan damage.

Kemudian jika sudah mahir menggunakan satu senjata yaitu renner coba fokus dua. Opsi berikutnya adalah bennet sehingga kamu bisa melakukan lane farming lebih cepat karena attack regular menjadi area damage.

Hal tersebut tentu akan sangat membantu terutama ketika lawan meninggalkan lane untuk war. Jadi sedikit saja kesempatan diberikan pada Beatrix untuk farming dia bisa mendapatkan banyak gold.

Hal seperti ini tentu saja mampu membantu kamu dalam bermain karena bisa mudah mengejar gold lawan. Apabila gold sudah terkejar otomatis item juga akan meningkat dan potensi dalam war lebih optimal.

Penggunaan combo senjata yang terlalu absurd dan kompleks kurang kami rekomendasikan bagi para pemula. Lebih baik fokus pelajari satu atau dua senjata dahulu sehingga bisa mengetahui mana feel paling tepat.

Jika sudah menggunakan berbagai informasi tadi sekarang Kamu siap praktikkan dalam permainan. Pelajari hero Beatrix ML sebagai opsi pick untuk memberikan pressure lawan terutama late game.


Posting Komentar untuk "Hero Beatrix ML Marksman yang Cukup Fleksibel"