Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Karakter Mobile Legends Asal Asia yang Membuat Lawan Takut

 

Karakter Mobile Legends Asal Asia

4 Karakter Mobile Legends Asal Asia yang Membuat Lawan Takut - Karakter Mobile Legends terinspirasi dari berbagai tokoh dari seluruh dunia, termasuk Asia yang mempunyai kemampuan cukup hebat. Menariknya, latar belakang mereka juga diangkat sebagai alasan mengapa hero tersebut memiliki skill.

Baik aktif atau pasif semuanya hampir disamakan dengan cerita yang sudah berkembang. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bila menggunakannya untuk bermain. Inilah alasan kuat mengapa pemainnya selalu bertambah.

Karakter Mobile Legends yang Bisa Dipilih

Pada game ML perlu diketahui Hero asal Asia ini bukan sembarangan. Kemampuannya begitu luar biasa andai saja Anda bisa memainkannya dengan baik. Sebagai contoh Zilong tipe fight atau assasins mampu menghancurkan turrent.

Apalagi dengan strategi split rush, rasanya tampak mudah mengacaukan formasi mereka. Hero ini sendiri diceritakan lahir di Cadia Riverland. Suatu ketika Zilong dan kedua orang tuanya terkena musibah. 

Kereta kudanya tersapu oleh angin, kemudian The Great Dragon mengajaknya ke sebuah kuil dan merawatnya. Dari sinilah Karakter Mobile Legends tersebut memiliki kekuatan yang mampu dimanfaatkan untuk mengalahkan lawan.

Bagi Anda yang suka bermain cepat, menggunakan hero satu ini merupakan pilihan tepat karena, mempunyai pergerakan bagaikan kilat. Menariknya lagi, semua pemain dapat memainkannya tanpa perlu kesulitan untuk adaptasi.

Sayangnya, Karakter Mobile Legends ini mempunyai kekurangan dimana untuk pertarungan 5 vs 5 kurang cocok. Tetapi, bila 1 vs 1 bisa dipastikan Zilong pemenangnya, terlebih bila Anda bisa melakukan combo.

Bukan hanya Zilong, Anda bisa juga memilih beberapa tokoh lain dari semesta Mobile Legends yang berasal dari asia. Kekuatan mereka tidak kalah menakutkannya, siapa saja mereka? Ayo simak pembahasan berikut!

1. Gatotkaca

Karakter Mobile Legends pertama adalah Gatotkaca. Seperti diketahui, tokoh ini berasal dari pewayangan Indonesia dengan slogan otot kawat tulang besi. Untuk memainkannya sendiri sebenarnya cukup mudah.

Hanya saja memilihnya harus tepat, artinya dalam memilih role tidak boleh sembarangan. Tokoh ini sendiri bisa dimainkan dalam mode Fighter atau Tank, apalagi kemampuannya sendiri adalah menghancurkan tanah.

Bila terkena pukulan tersebut musuh akan menerima dampaknya yaitu memperlambat kecepatan hingga 30%. Jangan lupa untuk memahami semua kemampuannya, hal ini sebagai bagian dari strategi dalam menghadapi musuh.

Saat memainkan Karakter Mobile Legends ini kamu harus paham berada di lane mana. Hal tersebut bisa disesuaikan dengan pilihan role. Berada di bagian offlaner ketika memilih menjadi fight.

Bila menghendaki posisinya sebagai Tank, maka posisikan diri berada pada midlaner atau sidlaner. Dengan begini, untuk memporak-porandakan skema lawan terasa lebih mudah, bagaimana tertarik untuk mencobanya?

2. Lapu-Lapu

Karakter Mobile Legends berikutnya bernama Lapu-Lapu berasal dari negara Filipina. Dimana hero ini menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat untuk berjuang serta mempertahankan wilayahnya dari tangan penjajah.

Sebelum di serang penjajah, kehidupannya begitu bahagia dan sempurna di Makadan Island. Keberanian dan kehebatannya inilah yang membuatnya begitu ditakuti musuh. Apalagi kekuatannya mampu menurunkan 175 HP.

Lelaki itu akan melemparkan kedua boomerangnya, jika terkena lawan biasanya damage yang diberikan akan bertambah, sehingga penurunan HP juga mengikuti. Hero ini sendiri mampu mengumpulkan kekuatannya kembali dalam 0,7 detik.

Kemampuan keduanya, Karakter Mobile Legends ini akan berlari ke arah target dan memutar bersama pedangnya. Tidak heran bila damage yang dihasilkan cukup besar, bahkan dia juga bisa melompat ke udara.

Kemudian, mampu mendarat di tanah yang dapat berdampak pada penurunan kecepatan lawan sebesar 60%. Agar kekuatannya maksimal, jangan lupa membekalinya dengan beberapa build item mumpuni seperti Quuen’s wings.

Ada lagi Blade of Despire hingga Bloodlust Axe sehingga kemampuannya bisa berjalan maksimal. Kekuatannya akan bertambah bahkan, dampak damagenya mencapai 50%. Strategi memainkannya cukup mudah, hemat skill untuk lebih penting.

Usahakan mencari musuh yang mempunyai pertahanan dan kemampuan lebih rendah dulu. Karena, dengan sekali libas, mereka pasti akan mati, usahakan pula jangan terlalu fokus pada hero tank walau mudah dibunuh.

3. Minshittar 

Karakter Mobile Legends berikutnya adalah Minshittar, seorang pangeran dari kerajaan Mahar Pura. Latar belakangnya menjadi seorang raja karena diangkat oleh Ayahnya langsung, walau begitu kekuatannya cukup besar.

Pemain harus hati-hati bila bertemu dengannya. Karena, skill crowd yang dimiliki cukup banyak, kondisi ini sudah cukup membuatnya ditakuti oleh banyak lawan. Bahkan kemampuannya mampu memberikan efek knockback.

Dimana, musuh akan tertarik kemudian menerima serangan. Menariknya lagi Minshittar sendiri bisa melakukan lock untuk semua skill musuhnya. Selain itu, durabilitasnya cukup tinggi, jika bermain dan bertemu dengannya usahakan menghindar.

Teknik penyerangan langsung belum tentu membunuhnya. Tetapi, kalau kalian memakai Karakter Mobile Legends ini ketika sedang war, maka usahakan untuk menaruhnya di posisi terdepan, kemampuannya bisa diandalkan.

Setidaknya untuk merusak formasi mereka terlebih dulu. Kemampuan durabilitasnya masih tetap tinggi. Harus diketahui pula, bahwa memainkannya sangat menguntungkan. Karena, memakai skill pasif bisa memberikan gold.

Angkanya 60 jika Anda berhasil membunuh. Bila teman lainnya 15, bila setiap bermain Anda bisa melakukannya, bukankah hasilnya sangat banyak? Oleh karena itu, dalam memainkannya harus pintar dalam menjalankan strategi,

Sebelum memulai serangan lihat dulu pola permainan lawan seperti apa. Baru mulai mengaturnya, sayang sekali durabilitas tinggi semacam ini tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenangkan pertandingan.

Setelah mendapatkan gold, jangan lupa membeli build item yang dibutuhkan. Dengan begini, kemampuan Minshittar akan bertambah pesat. Teruama dalam melakukan counter khususnya untuk assasins.

4. Badang

Karakter Mobile Legends terakhir adalah Badang, pemuda baik yang mempunyai semangat untuk bekerja keras. Suka mencari ikan di laut saat malam hari, tidak heran bila kemampuanya cukup ditakuti.

Kekuatan skillnya sendiri mampu memberikan dampak pshycal attack serta menurunkan kecepatannya sekitar 30%. Bukan hanya berhenti sampai disitu saja, skill lainnya adalah mampu bergerak dengan cepat.

Menyebabkan lawan meraskan efek knockback sekaligus menciptakan sebuah dinding pertahanan dan mampu bertahan selama 4 detik. Agar kekuatannya lebih ganas lagi, jangan lupa membekalinya dengan beberapa build item.

Seperti warior boots demi menambahkan kecepatan, Demon hunter sword, Queen Wings, sampai Golden Staff. Semuanya memberikan tambahan damage cukup besar ketika Anda menggunakan kemampuannya.

Dengan semua kemampuan tersebut bisa menghadirkan kekuatan sangat mematikan. Jangan lupa tips paling hebat untuk memainkannya adalah penempatan Lane. Usahakan menempatkannya di bagian exp agar peranannya efektif.

Kesalahan dalam menempatkan Lane tersebut berdampak cukup besar. Terutama soal mendapatkan gold serta menaikkan level Anda. Apalagi yang sedang war, kemungkinan kalah cukup tinggi apalagi fokusnya adalah turrent.

Dimana tugasnya sendiri sebenarnya sebagai penjaga sekaligus penghancur turrent lawan. Saat memainkannya usahakan pemain sudah tidak memiliki skill blink. Jangan lupa memakai kemampuan combonya yang mematikan.

Kemampuan Hero Asia ini memang tiada duanya, dengan latar belakang mereka Anda bisa bebas dan leluasa memilihnya. Hanya saja sebelum memainkan Karakter Mobile Legends ini pelajari dulu berbagai kemampuannya.

Posting Komentar untuk "4 Karakter Mobile Legends Asal Asia yang Membuat Lawan Takut"