Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Hal Menarik dari Brandon Sugianto Kentjana dan Biodata Brandon Kent

13 Hal Menarik dari Brandon Sugianto Kentjana dan Biodata Brandon Kent. Hi selamat datang di Gamey Play, kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi dari youtuber gaming yang dulunya seorang youtuber prank nih guys, Siapa coba tebak ? yup dia adalah Brandon Kent. Dengan ciri khas yang toxic atau suka berkata kasar di dalam kontennya ini membuat dia di sukai oleh penggemarnya.

Bukan cuma itu saja Brandon Kent ini juga jago dalam bermain Mobile Legens loh. Nah untuk itu Admin akan memeberikan sedikit informasi tentang Brandon Kent yang Admin peroleh dari berbagai sumber. Daripada penasaran tentang biodata brandon kent, let’s reading and enjoy !



BIODATA BRANDON KENT

  • Nama Lengkap : Brandon Sugianto Kenjtana
  • Tempat Tanggal Lahir : Palembang, 26 November 1992
  • Nickname: MR.KENTUCKY
  • Agama : Kristiani
  • Julukan : Youtuber Prank Generasi Pertama di Indonesia, 
  • Pendidikan : –
  • Hobi : bermain game(DOTA/Mobile Legends)
  • Pacar : Giovani Anggasta
  • Twitter : @brandonkentjana
  • Instagram : @brandonkentjana
  • YouTube : BrandonKent Everything, Brandon Kent

Baca Juga : BIODATA PATRICK GAMING NAMA ASLI PATRICK GAMING DAN FAKTA MENARIK PATRICK GAMING

13 HAL MENARIK DARI BRANDON KENT



  1. Setelah lulus SMA pergi bekerja ke Australia menggunakan visa pelajar dengan biaya sendiri sebesar kurang lebih Rp. 80 Juta dari hasil bisnis toko handphone miliknya. Disana Bkent bekerja di sebuah restoran selama 12 jam mulai dari mencuci piring hingga memasak.
  2. Kesulitan dalam kuliah. Karena tujuan Bkent ke Australia adalah untuk bekerja jadi dia tidak fokus dalam kuliahnya sehingga selama 4 bulan dia kembali ke indonesia.
  3. Sering nonton video prank dari luar negeri. Hal ini membuat dia berniat membuat YouTube dengan konten prank di indonesia. Berikut beberapa channel YouTube yang menginspirasi Bkent dalam membuat konten prank ada Big TV Daws, That Was Epic dan Angrypicnic.
  4. Alasan Bkent membuat konten prank di Indonesia karena di indonesia sendiri pada waktu itu belum banyak yang membuat konten prank sehingga dia memutuskan untuk membuat konten prank.
  5. Channel YouTube Brandon Kent dibuat pada bulan Mei 2015 dan aktif membuat konten di bulan Januari 2016. Video pertamanya bertema sosial experiment yaitu bagaimaana melihat reaksi orang indonesia saat bertemu warga singapura yang sedang mencari teman yang videonya diambil di Universitas Pelita Harapan.
  6. Channel Youtube Brandon Kent butuh waktu 1 tahun untuk bisa di monetisasi dengan pengasilan pertamanya sekitar Rp. 1 Juta pada bulan Januari 2017.
  7. Dikenal sebagai king of prankster karena konten-konten pranknya yang gila dan tanpa settingan. Hal ini karena dia Berkomitmen selama menjadi YouTuber prank dia tidak akan membuat konten yang merendahkan harga diri orang lain contohnya seperti prank gold digger dan prank ojek online.
  8. Alasan pindah jadi Youtuber gaming karena konten prank memerlukan proses produksi yg lebih rumit tetapi penghasilan yg didapatkan tidak sebanding dan uang dari konten gaming lebih besar dari konten prank.

Baca Juga : BIODATA PATRICK GAMING NAMA ASLI PATRICK GAMING DAN FAKTA MENARIK PATRICK GAMING

  1. Sudah bermain game Mobile Legend sejak lama tepatnya sekitar pertengahan season 5 dari game Mobile Legend. Dan Bkent bertemu dan collab dengan Warpad (Randhika Dwi Putra) yang merupakan seorang Youtuber gaming dan membantu dia bagaimana menjadi Youtuber gaming.
  2. Membuat channel youtube baru khusus gaming pada tanggal 30 oktober 2017 bernama BrandonKent Everything dan mendapatkan 5 ribu subscriber pertama dalam waktu 3 bulan. Awalnya hanya live streaming dengan 15 penonton, kemudain minggu pertama 200 penonton hingga 1 bulan streaming menembus 10 ribu penonton. Butuh waktu 1 tahun juga channel youtube gaming nya dimonetisasi. Dan pada tahun 2018 channel gaminya berhasil di monetiasi dan mulai aktif membuat konten Mobile Legend.
  3. Channel Youtube Brandon terakhir mengunggah video prank di tahun 2018 dan terakhir kali mengunggah video pada tanggal 15 februari 2020. Saat ini channel lamnya ini memilki 1,51 jt subscriber dan 163 video upload per bulan Desember 2020. Dan Channel youtube gaming BrandonKent Everything telah mengunggah video lebih dari 913 dan 4,15 Juta subscriber per Desember 2020.
  4. Pernah menjadi Brand Ambasador Genflix Aerowolf pada Agustus 2019. Dan bekerjasama dengan facebook untuk fitur live streaming selama 2 sampai 3 jam yang mana videonya paling banyak ditonton di Indonesia.
  5. Beberapa Bisnis dari Brandon Kent antara lain bisinis Joki dan jual diamond Mobile Legend bernama Brandonkent Joki, bisnis clothing line yang memproduksi kaos, hoody dan sejenisnya yang bernama useyourbrain.id dan juga bisnis restoran dengan menu utama nasi goreng di daerah Serpong bernama Nasi Gila BangKent.


 

Posting Komentar untuk "13 Hal Menarik dari Brandon Sugianto Kentjana dan Biodata Brandon Kent"