Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menggunakan Selena ML untuk Pemain Pemula

 

selena ml

Selena ML

Tips Menggunakan Selena ML untuk Pemain Pemula. Ada banyak sebenarnya tips Selena ML untuk para pemain pemula yang masih bingung menggunakannya. Ini adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan dengan cara range atau melle.

Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan apa saja meta dan tips penting bagi para pemain terutama pemula. Sehingga mereka bisa mulai menggunakan karakter dengan tingkat kesulitan menengah.

Antara membantu war dan juga memberikan finishing sekaligus damage deal pada lawan. Ini memang role cukup kompleks sehingga banyak para pemain awam merasa kesulitan ketika menggunakannya.

Ketahui Tips Selena ML Meta Terbaru

Secara umum karakter ini memiliki tingkat kesulitan menengah karena membutuhkan keakuratan dan kecepatan tangan. Ini berguna untuk mengoptimalkan keakuratan skill dan prediksi jarak lawan.

Apabila kamu tidak memiliki keduanya maka harus melatih dulu sehingga bisa efektif ketika menggunakannya. Sebagai sebuah hero dengan role support assassin kamu memang harus lebih fleksibel.

Pada segmen pertama ini, akan kami jelaskan apa sebenarnya tips agar meta karakternya cocok untuk berbagai situasi. Paling mudah bagi pemula sebenarnya adalah basic mage assassin.

Mengapa kami katakan mudah karena kamu tidak punya tanggung jawab terlalu dalam ketika melakukan war. Sehingga kunci utama adalah positioning untuk melakukan gangkin terhadap lawan.

Tips Selena ML ini juga penting agar ketika ada lawan sendirian di lane kamu bisa langsung menghabisinya. Berikut ini adalah beberapa kunci penting ketika kamu pemain menggunakan hero tersebut sebagai pick.

1.      Abyssal trap untuk warding

Skill pertama dari Selena abyssal trap jika kamu memilih role assassin support lebih baik digunakan untuk warding. Ini berfungsi untuk mengetahui di mana posisi musuh yang potensial.

Letakkan kemampuan tersebut di semak terdekat atau paling potensial dilewati para lawannya. Apabila skill tersebut menghilang dari map artinya ada lawan melewati posisi tersebut dan kamu harus berhati-hati.

Jangan lupa selalu sisakan satu ward untuk melakukan kombo dengan abyssal arrow. Ini paling pas digunakan untuk menghabisi lawan yang melarikan diri dari pertempuran untuk mendapat hasil terbaik.

2.      Kombo satu dua

Skill abyssal arrow dan abyssal trap dapat kamu kombinasikan untuk memberikan damage lebih besar. Semakin jauh efek stun dari kemampuan tersebut tentu saja akan sangat merusak.

Sehingga, pada tips Selena ML ini perlu kamu pelajari agar dapat menggunakannya secara optimal. Dibutuhkan kecepatan tangan untuk mengeksekusi kombo tersebut jadi kemampuan maksimalnya bisa keluar.

Dengan dua tips tersebut kamu bisa bebas membuka map dan membantu roamer melakukan ganking. Meta seperti ini memang dasar dan paling mudah sebenarnya dipelajari bagi para pemain awam.

Tips Selena ML dalam Memilih Item

Pemilihan item core memang menjadi salah satu hal yang membingungkan bagi para pemain pemula. Oleh karena itu akan kami bahas beberapa item core yang perlu dijadikan paling awal ketika bermain selain sepatu.

1.      Ice queen wand

Ini adalah tips Selena ML dalam pemilihan item paling penting untuk dibeli pertama kali. Apalagi jika kamu memang menginginkan role lebih ke support dibandingkan assassin dalam game.

Fungsi dari ice queen wand sendiri adalah memberikan efek lambat ketika lawan terkena skill. Sehingga ini bisa membuat mobilitas lawan semakin sulit ketika akan lari atau mengejar masuk.

Efek tersebut juga paling pas jika kombinasikan dengan abyssal trap arrow sehingga lawan tidak bisa lari. Jadi fungsi hero control dari Selena akan jauh lebih efektif dibandingkan sebelumnya.

2.      Clock of destiny

Ini merupakan item paling cocok dipakai apabila di early game tim memang kalah meta dari lawan. Item tersebut sebenarnya adalah bentuk investasi sehingga stats dari karakter tidak kalah terlalu dalam.

Sehingga ketika mid game bisa membalikkan keadaan kemungkinan late game akan kamu jual itemnya. Boosting stats dari clock of destiny juga membuat tips Selena ML jauh lebih tebal dibandingkan sebelumnya.

Hal tersebut memungkinkan Selena memiliki survivabilitas jauh lebih tinggi dibandingkan normal. Tentu saja jika survivabilitas tinggi keterlibatan kamu secara langsung pada war bisa ditingkatkan.

3.      Enchanted energy

Apabila kamu menang di awal maka enchanted energy dapat menjadi salah satu opsi pertama. Ini memungkinkan karakter memiliki magic lifesteal yang membuatnya lebih durable ketika pvp.

Ketiga item tersebut merupakan rekomendasi paling pas digunakan sebagai core karakternya. Jadi kemampuan dari karakter dapat kamu optimalkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lawannya.

3 Tips Selena ML ketika War

Ada tiga tips pendekatan dalam kondisi war ketika kamu menggunakan Selena saat bermain. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja tips paling tepat sehingga kemampuannya dapat dimanfaatkan secara optimal.

1.      Initiator

Sebagai hero dengan skill control jarak maksimum Selena dapat digunakan sebagai initiator kapan war harus mulai. Jika abyssal arrow sukses mengenai core lawan ini langsung jadi tanda bahwa rekan harus mengejarnya.

Peran initiator ini cukup sulit karena akurasi dari abyssal arrow harus tinggi guna mengenai core. Jika tidak tips Selena ML ini tentu saja akan sulit digunakan dalam mengawali sebuah peperangan.

2.      Ganker

Apabila Kamu lebih memilih menggunakan Selena sebagai assassin maka ganker dapat menjadi role tepat. Sekali lagi kamu bisa menggunakan abyssal arrow untuk membuka jalan serangan pada lawan.

Apalagi ketika target memang sendirian di lane sehingga bala bantuan lawan akan terlambat datang. Kamu hanya butuh beberapa detik saja untuk menghabisi lawan dengan adanya strategi ini.

Terutama jika targetnya adalah marksman atau support yang melakukan clearing lane. Jadi ganker ini menjadi potensi bagus namun risikonya adalah sering terlambat masuk ketika dalam war.

3.      Jungler

Ketika kemampuan menggunakan Selena sudah cukup tinggi kamu bisa menjadikannya sebagai jungler. Namun tidak pada hutan tim namun berburu di hutan lawan untuk mencari hero.

Tips Selena ML ini sering diterapkan pada pertandingan rank tinggi karena efektivitasnya memang bagus. Jadi jungler lawan bisa kesulitan dalam mengumpulkan gold untuk menambah koleksi.

Ketiga pendekatan tersebut tentu dapat diimplementasikan tergantung pada situasi permainan. Apabila posisi memungkinkan kamu bisa mengganti role di tengah permainan tanpa kesulitan.

Tips Selena ML Khusus Pemain Baru

Bagi para pemain baru sebenarnya ada satu tips paling penting yaitu belajar menggunakan abyssal arrow. Sebenarnya Selena bisa kamu samakan dengan franco di mana sangat bergantung pada skill control jarak jauh.

Keakuratan kamu dalam memprediksi langkah lawan juga penting jadi bisa memberikan kesempatan membunuhnya. Percuma kamu bisa menggunakan item dan melakukan meta paling tepat jika skill abyssal arrow tidak pernah kena.

Oleh karena itu, satu-satunya tips paling penting bagi para pemula adalah belajar prediksi dan bagaimana menggunakan abyssal arrow. Jika ini sudah bisa dilakukan maka berbagai variasi akan lebih mudah.

Memang skill pertama ini menjadi kunci ketika menggunakan Selena apapun itu kondisinya. Ingat bahwa kontrol war adalah kunci penting sehingga kamu bisa menghabisi core lawan terlebih dahulu.

Jarak dari skill pertama ini memang sangat jauh dan cocok digunakan untuk membunuh dps lawan dalam sekejap. Stun selama tiga detik sudah lebih dari cukup bagi tim untuk melawan core atau DPS lawan.

Sehingga ketika mereka sudah kehilangan sumber DPS tentu saja potensi memenangkan war jauh lebih tinggi. Pendekatan dasar tersebut adalah tips utama bagi para pemain pemula agar mudah menggunakannya.

Setelah memahami semua informasi tadi tentu kamu bisa mulai belajar menerapkannya sekarang. Tips Selena ML tadi tentu tidak membatasi kreativitas pemain untuk menerapkan gaya bermainnya sendiri.

Posting Komentar untuk "Tips Menggunakan Selena ML untuk Pemain Pemula"