Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pahami Rank ML dan Pengaruhnya Ketika Bermain

Pahami Rank ML dan Pengaruhnya Ketika Bermain

Pahami Rank ML dan Pengaruhnya Ketika Bermain. Mengejar rank ML adalah salah satu keseruan tersendiri ketika kita memainkan game dengan genre moba. Prestise dari ladder tertinggi permainan tersebut dapat menjadi sebuah pencapaian tersendiri.

Kerja keras untuk menjadi yang tertinggi sering sekali menjadi cerminan seperti apa kemampuan para pemainnya. Oleh karena itu setiap pemain permainan ML selalu mengejar rank tertinggi ini.

Pada pembahasan kali ini akan kami jelaskan berbagai aspek penting terkait peringkat atau ladder dalam moba tersebut. Sehingga para pemain pemula bisa mengetahui mengapa hype dari ladder climbing di sini sangat tinggi.

Karena apa lagi yang akan dicari oleh para pemainnya jika bukan puncak tertinggi dalam skor. Tidak hanya peringkatnya saja namun statistik dari sebuah akun juga menjadi prestise tersendiri para pemainnya.

Jadi kami juga akan memberikan tips seperti apa melakukan ladder climbing paling cepat bagi pemain awam. Namun terlalu cepat melakukan climbing juga tidak bagus karena belum setara dengan kemampuan.

Apa Saja Rank ML yang Bisa Kita Dapatkan?

Pada kesempatan ini akan kami jelaskan dulu apa saja daftar peringkat yang dapat diperoleh para pemainnya. Mulai dari pertama sampai puncak tertinggi akan kami jelaskan di sini sehingga lebih jelas.

  1. Warrior

Ini merupakan peringkat pertama ketika kita membuat akun dimana permainan tutorial dilakukan. Jadi di sini kita mulai mengawali bottom ladder untuk mengejar prestise tertinggi.

  1. Elite

Pada peringkat elite ini biasanya para pemain sudah mulai paham bagaimana mengoptimalkan kontrol. Para pemain awam juga sudah bisa mengalahkan bot secara mudah.

  1. Master

Pada rank ML master para pemain sudah mulai beradu kemampuan dalam mengendalikan hero. Biasanya paling laris adalah hero seperti miya karena relatif mudah digunakan.

  1. Grand Master

Mulai dari grand master kita masuk dalam kategori mid ladder dimana konsistensi permainan cukup kacau. Dalam satu tim bisa saja dapat teman berkemampuan bagus atau ampas.

  1. Epic

Epic merupakan mid ladder paling parah dengan kemampuan yang banyak membuat pemain stress. Bukan karena lawannya sulit namun teman tidak bisa diajak berkoordinasi secara bagus.

  1. Legend

Mid ladder berikutnya adalah legend disini kekompakan tim sudah mulai cukup konsisten. Hero pick dan meta yang digunakan juga mulai bertanggung jawab sehingga tidak terlalu membuat stress.

  1. Mythic

Mythic sudah mulai masuk dalam top ladder sehingga hanya pemain skill tinggi bisa kesini. Rank ML ini ketika sudah mencapai 600+ skor akan masuk dalam mythical glory tempat dimana para pemain top berkumpul.

Ketujuh ladder tersebut ada dalam mobile legend sehingga dapat kita jadikan acuan. Tingkatkan kemampuan sehingga mampu mencapai tingkatan tertinggi dan bertemu para pemain profesional.

Pengaruh Rank ML Ketika Bermain

Ada beberapa aspek penting yang perlu dipahami terkait pengaruh peringkat atau ladder dalam permainan. Akan kami jelaskan dalam tiga pembagian dimana pengaruhnya sudah mulai terlihat jelas.

  1. Bottom ladder

Ini adalah rank ML warrior sampai master dimana para pemain biasanya adalah pemula. Meta, counter pick, dan strategi yang digunakan juga masih sangat dasar sehingga mudah beradaptasi.

Kita bisa mulai mempelajari seperti apa mekanik yang mudah dipelajari pada salah satu hero tertentu. Pelajari mekanik dari beberapa hero terlebih dulu sehingga memiliki opsi counter pick.

Namun Kamu perlu berhati-hati juga karena terkadang kita akan menemukan pemain smurf. Dia adalah pemain mahir yang membuat akun baru sehingga sangat sulit dikalahkan para pemula.

  1. Mid ladder

Ini adalah momen paling membuat stress para pemain mobile legend mulai pemula sampai menengah. Alasannya sederhana koordinasi tim sangat kacau dengan perbandingan skill yang cukup timpang.

Sehingga rank ML ini sering membuat para pemainnya merasa putus asa karena sering kalah. Sebenarnya kemampuan lawan tidak terlalu tinggi namun ketika tim kurang kompak tentu hasilnya sama saja.

Oleh karena itu uji kekuatan mental para pemain mobile legend ada pada rank grand master, sampai legend. Bahkan mythic kurang dari 100 point banyak orang masih mengatakan mid ladder.

  1. Top ladder

Pada peringkat top ladder atau mythic dengan poin lebih dari 100 adalah tempatnya pemain berpengalaman. Mythical glori menjadi tempat pemain profesional melakukan matchmaking.

Tanpa kemampuan dan tim yang benar-benar solid akan sangat sulit mencapai tingkat ini. Oleh karena itu jangan berharap besar ketika Kamu hanya seorang pemain casual saja.

Dengan mengetahui pengaruh rank tersebut tentu sekarang Kamu dapat menjadikannya sebagai referens. Jangan melakukan climbing atau push terlalu cepat jika kemampuan memang belum mumpuni.

Tips Meningkatkan Rank ML untuk Pemula

Apabila para pemain pemula ingin mencoba meningkatkan rank ada beberapa tips penting. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja metode paling tepat agar push rank tidak terlalu membuat stress.

  1. Bentuk tim

Tips pertama yang paling efektif digunakan bagi para pemain awam adalah membentuk atau bergabung dengan sebuah tim. Jadi kita bisa memiliki strategi yang konsisten.

Melakukan climbing rank ML dengan lobby public akan membuat para pemain awam menderita. Tidak semua orang memiliki kemampuan standar untuk bermain sehingga mengejar kemenangan menjadi sulit.

Ini adalah metode paling efektif digunakan semua orang agar kemampuannya juga meningkat pesat. Jadi pertimbangkan untuk mencari teman main tetap yang kemampuannya setara.

  1. Pelajari meta

Mempelajari meta adalah hal wajib bagi para pemain game genre moba. Jadi bagaimana kita mengendalikan hero, counter pick, farming, sampai strategi tempur bisa teratur.

Jika tidak mempelajari meta tentu akan menjadi sulit ketika ingin dapat kemenangan. Ingat Kamu bukan seorang pemain pro yang bisa menelurkan sebuah strategi di tengah pertandingan.

Jadi lebih baik kita pelajari kemudian cari yang paling cocok dengan karakter tim. Ini akan lebih optimal digunakan jangka panjang dalam meningkatkan rank ML dibandingkan harus mengubah di tengah pertandingan.

  1. Jam terbang

Kunci terakhir agar mahir dalam semua permainan moba adalah jam terbang. Jadi alokasikan waktu yang cukup banyak setiap hari agar bisa memiliki kemampuan mahir.

Namun kami sarankan untuk mempertimbangkan ulang kecuali memang ingin menjadi seorang pemain pro. Karena jadwal latihan bermain setiap hari bisa sangat panjang dan melelahkan.

Ketiga tips tersebut memang paling umum dilakukan dan hasilnya juga sangat efektif. Jadi tidak ada rahasia kompleks pemain untuk bisa mencapai kemampuan tinggi seperti para profesional.

Keuntungan Memiliki Rank ML Tinggi

Tentu para pemain awam penasaran mengapa banyak orang ingin mengejar posisi top ladder. Ada beberapa keuntungan memiliki peringkat tinggi dalam permainan mobile legend secara umum.

  1. Lobby semakin kompeten

Ketika kamu bermain sebagai seorang solo maka semakin tinggi rank tim juga akan bagus. Karena semua orang di top ladder tentu memiliki kemampuan mumpuni mengendalikan hero andalannya.

Oleh karena itu tingkat stress pada top ladder tidak seperti ketika masih bermain di mid ladder. Ini tentu cocok bagi siapa saja yang memang ingin mencari sebuah keseruan dan juga kenyamanan bermain.

  1. Berpotensi menjadi pemain pro

Keuntungan berikutnya ketika kita bisa mencapai peringkat tinggi adalah kemungkinan menjadi pro juga tinggi. Bagi mereka yang memang ingin menjadi seorang profesional harus melakukannya.

Karena jika hanya terperangkap dalam mid ladder tentu tidak akan ada klub mencarinya. Jadi tingkatkan kemampuan secara serius jika memang ingin menjadi pemain profesional.

Namun perlu diketahui juga jalan menuju peringkat tertinggi ini sangat sulit. Butuh dedikasi, kedisiplinan, dan juga kekuatan mental tinggi agar bisa sampai kesana kemudian mempertahankannya.

  1. Bisa jadi streamer

Salah satu manfaat berikutnya ketika kemampuan memang bagus adalah bisa menjadi streamer. Meskipun tidak tergabung dalam sebuah tim setidaknya kita bisa mencari uang dari situ.

Dengan mengetahui semua aspek tadi sekarang sebagai pemula tentu Kamu menjadi lebih paham. Bahwa rank ML memang menjadi sebuah prestasi tinggi yang ingin didapatkan oleh setiap pemainnya.

Posting Komentar untuk "Pahami Rank ML dan Pengaruhnya Ketika Bermain"