Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Angela ML Agar Tidak Menjadi Beban Team

Belajar Angela ML Agar Tidak Menjadi Beban Team


Belajar Angela ML Agar Tidak Menjadi Beban Team. Hero angela ML memang paling disarankan bagi para pemula atau setidaknya teman perempuan yang ikut main. Ini adalah salah satu karakter paling dibenci di mid ladder lobby publik.

Namun sebenarnya jika kita bisa menggunakan secara tepat stigma tersebut tidak akan berlaku lagi. Bahwa para pemain yang menggunakan karakter ini memang cacat dan tidak memiliki skill sama sekali.

Hero ini memiliki tipe support mage yang fungsinya adalah memberikan heal dan shield pada tim. Biasanya dia akan menjadi tameng agar hero carry semakin ganas dalam melakukan war.

Namun ada berbagai pendekatan sebenarnya yang dapat kita gunakan ketika mengendalikannya. Kami akan membahas secara detail bagaimana mekanik agar para pemain terutama awam dapat mempelajarinya.

Ini adalah salah satu karakter dengan tingkat kesulitan paling murah sehingga mulai dari bottom ladder sampai top ladder mainnya juga seperti itu. Tidak terlalu banyak variasi dan mekanik yang wow dari hero ini.

Mekanik Paling Efektif Angela ML

Ketika berbicara masalah mekanik paling efektif untuk angela jelas menjadi total support bagi tim. Jadi pada early games kita bisa satu line dengan hero marksman ketika dia akan menjadi carry team.

Jangan pernah last kill minion dan berikan semuanya pada kawan agar dia cepat kaya dan beli item bagus. Sedangkan tugas dari hero satu ini hanya melakukan poking pada lawan agar mereka kesulitan farming.

Jika angela ML tidak melakukan poking selama berada di lane artinya dia tidak berguna sama sekali. Jangan hanya fokus pada heal namun lebih utamakan mengusir lawan atau setidaknya buat HP mereka tidak penuh.

Itu adalah mekanik paling efektif di early game agar nantinya carry bisa memperoleh GPM lebih tinggi. Jika tugas kita berhasil maka mid game akan menjadi lebih mudah karena hanya tinggal ikut hero carry saja.

Strategi mid game yang dibutuhkan untuk sukses sebagai support adalah menjaga agar carry tidak mati. Jangan bela tank ketika dia tidak mampu memberikan dampak optimal pada pertempuran.

Lebih baik jaga hero carry agar dia mampu memberikan DPS secara maksimal dan membunuh lawan. Ini adalah hal yang harus diingat karena banyak pengguna angela ml yang mainnya sampah.

Ketika war dimana tank earl game belum berguna jangan menggunakan ulti pada hero tersebut. Lebih baik kita jaga jarak dengan marksman atau carry agar HP mereka tetap terjaga secara optimal.

Bahkan ultimate yang dimiliki oleh karakter ini bisa kita jadikan senjata mempertebal HP dari carry. Mekanik ini adalah bentuk paling bertanggung jawab dan cerdas agar war menjadi mudah dimenangkan.

Item Angela ML yang Tepat

Ketika berbicara masalah item sebenarnya angela sudah cukup dengan satu buah demon shoes saja. Namun ketika kondisinya memang mengizinkan kita untuk farming maka ada beberapa item yang wajib dibeli.

  1. Clock of destiny

Ini adalah sebuah item investasi jangka panjang bagi support mage seperti angela. Setelah kita memiliki demon boots langsung saja mencicil clock of destiny agar nantinya tidak tertinggal terlalu jauh ketika mid game.

Clock of destiny setiap dua puluh detik akan tumbuh dan memberikan stats tambahan. Ketika stack sudah maksimal 12 ini akan menjadi salah satu item yang efeknya cukup mengerikan.

Jadi jika ingin efektif menggunakan angela ML lebih baik utamakan membeli clock of destiny. Bahkan ketika kondisi tim memang ampas setidaknya ini membuat karakter memiliki damage lebih bagus.

  1. Fleeting time

Fleeting time merupakan item wajib bagi hero yang butuh ultimate cepat dan sering mendapatkan assist atau kill. Bagi angela fleeting time ini akan berguna karena kita pasti akan mendapatkan assist.

Sehingga cooldown dari ultimate dapat langsung turun 30 persen lebih cepat. Ini akan memungkinkan kita untuk lebih sering mengeluarkan ultimate kapan saja dibutuhkan.

Ingat, semakin fleksibel angela maka dia akan menjadi berguna bagi tim. Proteksi terhadap karakter carry juga menjadi semakin mudah apabila kita bisa pergi kemana saja dalam map.

  1. Necklace of durance

Dengan menggunakan necklace of durance maka angela ML akan semakin berfungsi. Item tersebut berfungsi untuk mematikan lima puluh persen shield dan regenerasi dari hero lawan yang terkena magic attack.

Jadi lawan yang terkenal skill pertama akan menjadi jauh lebih mudah dibunuh karena durabilitasnya menurun. Ketika digunakan untuk mensupport carry tentu saja akan semakin mematikan.

Penggunaan item tersebut jangan dijadikan prioritas utama karena meskipun lengkap potensi DPS hero ini tetap rendah. Sehingga beli ketika memang ada uang yang diperoleh dari permainan.

Tips Menggunakan Hero Angela ML

Bagi para pemain awam tentu membutuhkan tips agar ketika menggunakan angela tidak menjadi sampah. Kami akan memberikan tiga tips utama agar nantinya karakter dapat efektif memberikan dampak positif bagi tim.

  1. Utamakan melindungi carry

Biasanya para pemain awam selalu menggunakan angela untuk membantu tank agar semakin sulit dibunuh. Padahal itu adalah langkah bodoh terutama early game karena GPM dari tank jelas kalah dari carry.

Ketika ingin menghabisi lawan lebih baik kita bantu carry agar dia tidak mati atau lebih mudah membantai. Ini adalah pendekatan paling benar karena tugas support adalah mendukung kemenangan.

Bukan hanya mencegah lawan mati, namun lebih kepada jangka panjang ketika bermain. Jadi kita harus memberikan dukungan paling optimal agar tim mendapatkan kemenangan.

  1. Jangan bawa item roam

Banyak orang merekomendasikan angela ML untuk membawa item roam padahal ini berbahaya. Memang benar nantinya angela tidak mengganggu GPM dari teman satu lane.

Namun tanpa adanya gold dan XP tentu angela akan semakin lama untuk mencapai level empat. Semakin lama dia menuju level empat maka tidak berguna juga dijadikan support team.

Kunci dari hero ini sebenarnya sederhana cepat level empat agar mampu memberikan support optimal. Jika dihalangi dengan item roam jelas hancur semua potensinya.

  1. Pulang ke base

Angela tidak boleh pulang ke base apapun kondisinya agar support tim tetap optimal. Jadi item awal langsung membawa dua butir magic necklace agar regenerasi mana bisa optimal.

Ketika item demon boots sudah jadi maka agenela ML tidak akan butuh pulang lagi kecuali mati. Jika pulang siapa yang akan melindungi hero carry terutama early games dimana kita belum level empat.

Ketiga tips tersebut tentu akan merubah paradigma para pemain awam ketika menggunakannya. Jadi jangan hanya jadi sampah tim dan mulai berkontribusi secara optimal pada pertempuran.

Mengapa Angela ML Sangat Dibenci Lobby Publik?

Angela adalah salah satu karakter yang paling dibenci publik terutama mid ladder karena usernya pasti bodoh. Kecil kemungkinan ada user angela yang dapat diandalkan ketika kita bermain lobby public mid ladder.

Perlu diketahui ada banyak kekurangan dari pahlawan ini sehingga kurang mendapatkan support pemain lainnya. Hero ini sangat kondisional dan tidak selalu dibutuhkan dalam setiap match.

Oleh karena itu akan lebih baik ketika kita memilih opsi lainnya yang mampu memberikan dampak besar. Dibandingkan menggunakan angela akan lebih optimal menggunakan mage lain dengan DPS tinggi.

Atau menggunakan support yang lebih fleksibel seperti luo yi yang seimbang antara support dan DPS. Jadi memang beralasan ketika banyak pemain tidak suka ketika Kamu melakukan pick ampas seperti angela.

Ingat di mid ladder kemungkinan bertemu user angela bagus kemungkinan hanya sepuluh persen bahkan kurang. Oleh karena itu pelajari meta angela ML agar tidak menjadi sampah permainan.

Posting Komentar untuk "Belajar Angela ML Agar Tidak Menjadi Beban Team"