Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUBG MOBILE dan Spesifikasi HP untuk Bermain

PUBG MOBILE dan Spesifikasi HP untuk Bermain – PUBG MOBILE merupakan permainan seluler Battle Royale yang terbuat oleh Lightspeed dan Quantum Studios dari Tencent Games yang dilisensikan secara formal oleh PLAYERUNKNOWNS BATTLEGROUNDS. Dirilis  pada Maret 2018, Game ini diciptakan dengan Unreal Engine 4  berfokus pada mutu visual, peta, pengalaman menembak, dan aspek yang lain. Sehingga membuat pengalaman Battle Royale yang nyata untuk para pemain. Seratus pemain bakal mendarat di medan tempur buat mengawali ekspedisi yang intens sekalian mengasyikkan.



Tidak hanya mencari suplai buat bertahan hidup, pemain wajib menggunakan kemampuan optimal dari  peta, kendaraan, serta item buat jadi regu terakhir yang bertahan di medan tempur. Cek detak jantungmu serta waspadalah dikala zona bermain mulai menurun. Bermacam peta ada buat diseleksi, mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, serta banyak lagi. Jangan lupakan terdapat bermacam- macam gameplay yang menunggu penjelajahanmu!

Game Battle Royale Nomor 1 di Dunia

Game ini dirilis di lebih dari 200 negeri dan dengan jumlah unduhan lebih dari 600 Juta kali. Dan juga 50 Juta Pemain Aktif Setiap hari di dunia (China tida di hitung). Bagi SensorTower, Game ini menduduki peringkat Nomor. 1 selaku permainan seluler terbaik bersumber pada jumlah unduhan di segala dunia pada tahun 2019. Salah satu permainan seluler terpopuler di dunia, Game ini senantiasa mendesak pemainnya buat mengalami tantangan, tingkatkan diri, serta Jadi YANG#1. Tidak hanya fokus pada kampanye tanggung jawab sosial, PUBG MOBILE sudah bekerjasama dengan IP film terkemuka, olahragawan papan atas, serta selebriti yang membagikan imbas positif.

Tidak hanya itu, Game ini mengetuai tren Esports seluler dengan memenuhi ekosistem Esports global. Serta memperkenalkan lebih banyak stage buat pemain biasa di bermacam daerah. Sebagian pemain yang semula cuma pemain biasa apalagi hadapi pergantian besar dalam hidup mereka serta jadi pahlawan negeri. Tidak cuma soal permainan, PUBG MOBILE mempersatukan para pemain di segala dunia. Dan menjadi brand yang menginspirasi serta bawa imbas positif untuk kehidupan pemain.

Baca Juga: GAME ONLINE DAN 10 GAME TERPOPULER 2021

Minimum Spesifikasi HP untuk bermain PUBG Mobile

•Koneksi Internet yang stabil
•Android 5.1.1 (Lollipop) atau lebih tinggi
•RAM 2Gb ROM 16Gb untuk versi lite disarankan RAM 4Gb/ROM 64Gb
•RAM 6Gb/ ROM 128Gb untuk versi asli.

Nah itu dia tentang PUBG MOBILE dan juga minimum spesifikasi HP untuk bermain game ini. Gimana informasi ini apakah bermafaat buat temen – temen. Jika iya, temen – temen bisa membagikan ke sosial media masing – masing. Jika ada saran atau kritikan yang bersifat membangun, temen – temen bisa tulis di komentar atau di halaman Contact Us. Terimaakasih sudah berkunjung jangan lupa mampir lagi ya.

Posting Komentar untuk "PUBG MOBILE dan Spesifikasi HP untuk Bermain"