Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Gmail Baru Mudah Tanpa Ribet Cukup 5 Menit



Cara Buat Gmail Baru Mudah Tanpa Ribet Cukuo 5 Menit. Hi, Selamat Datang di website gameyplay.com, kalian tahu gk sih, zaman sekarang kalau belum punya akun email itu rasanya ketinggalan zaman gk sih ? hehe. Nah untuk itu Mimin mau kasih tahu nih cara buat akun email di Google.com, kenapa di Google.com tidak di yang lain? karena pengguna gmail ini sangat banyak bisa dilihat pada tahun 2018 saja penguna aktif gmail mencapai 1,5 miliyar dan terus bertambah (Sumber: kompas.com).

Ok kita langsung saja ke cara buat gmail baru mudah tanpa ribet cukup 5 menit :

Pertama buka browser kalian masing bisa pakai browser apa saja, tapi disini Mimin menggunakan Google Chorme.



Google Chrome Home Page

Kemudian Klik Menu Gmail yang ada di pojok kanan atas atau bisa ketikan di kolom pencarian “gmail.com“, maka tampilannya akan seperti ini kemudian Klik Buat akun dan pilih Untuk diri sendiri.



Login Page

Selanjutnya isi Nama Depan, Nama belakang, Nama Pengguna dan Buat Kata Sandi, Tips buat kata sandi biar aman gunakan campuran huruf, angka, simbol dan tambahkan juga huruf kapital. lalu klik Berikutnya.



Kemudian kalian nanti akan di bawa ke halaman untuk mengisi nomer HP, Alamat email pemulihan, gender dan tanggal, bulan, tahun kelahiran kalian. Nah untuk nomer HP dan email pemulihan itu cukup diisi salah satu saja juga tidak masalah, lalu klik Berikutnya.



kemudian kalian akan di bawa ke halaman Verifikasi no. telp. langsung Klik Kirim saja.



Selanjutnya kalian akan diminta untuk memasukan kode yang dikirim ke nomer hp kalian dari google. lalu klik Verifikasi.



Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman layanan dari google seperti berikut. Jika kalian ingin ikut tinggal klik Ya. saya ikut, kebetulan Mimin dalam tahap ini pilih Lewati terlebih dahulu.



Kemudian kalian akan di bawa ke halaman Privasi dan Persyaratan dari Google, silahkan di baca, selanjutnya klik Saya setuju





And Well Done ! akun gmail kalian sudah jadi dan sudah bisa digunakan.





Nah itu saja cara buat gmail baru mudah tanpa ribet cukup 5 menit saja. Saran dari Mimin nih usahakan nama email kalian mudah di hafal atau diucapkan dan untuk kata sandi juga ya, jika susah untuk di hafal tulis saja di secarik kertas atau di catatan HP kalian masing – masing dan usahakan juga hanya kalian yang tahu.

Terimaksih sudah mampir ke website gameyplay.com, semoga mendapat pengetahuan baru dan bermanfaat untuk kalian, Oh iya jika kalian punya saran/kritikan dan masukan silahkan bisa comment di bawah atau bisa langsung menghubungi Admin.

Terimakasih sekali lagi dan mohon maaf bilamana ada penulisan yang salah atau kata – kata yang menyinggung di hati pembaca. See You next time !

Posting Komentar untuk "Cara Buat Gmail Baru Mudah Tanpa Ribet Cukup 5 Menit"